SEKRETARIAT

Sekretariat memiliki pegawai yang dipimpin oleh Sekretaris dan 2 (dua) Kepala Sub Bagian.

SEKRETARIS :

ROHEDY GOENOENG POERWOHANDOKO, S.Sos

Lahir di Blora, pada tanggal 31 Januari 1970. Beliau telah menempuh pendidikan S1 Ilmu Pemerintahan di Universitas Diponegoro Semarang. Pada tahun 1999 beliau menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Tata Pemerintahan Desa. Tahun 2001 sebagai Kepala Sub Bagian Pendapatan Dan Kekayaan Desa Bagian Pemerintahan Desa Sekretariat Daerah. Kemudian pada tahun 2008 menjabat sebagai Sekretaris Kecamatan Wates dan tahun 2009 menjabat Camat Kalibawang. Pada tahun 2011 beliau menjabat sebagai Sekretaris Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga dan pada tahun 2015 berganti menjadi Sekretaris Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga. Tahun 2017 beliau menjabat sebagai Sekretaris Dinas Pariwisata. Dan pada tahun 2019 menjadi Sekretaris Dinas Perdagangan yang pada tahun 2020 berganti menjadi Sekretaris Dinas Perdagangan dan Perindustrian hingga sekarang.
 

KEPALA SUB BAGIAN UMUM DAN KEPEGAWAIAN :

TUMIRAH RAHAYU, SIP.

Lahir di Sentolo, Kulon Progo pada tanggal 16 Maret 1968. Beliau telah menempuh pendidikan S1 Administrasi Negara di STISPOL Kartika Bangsa Yogyakarta dan memperoleh gelar Sarjana pada tahun 2004. Beliau memulai karirnya pada tahun 1989 di Pemerintahan Kabupaten Kulon Progo sebagai sebagai Staf Sub Bagian Kesehatan Masyarakat pada Bagian Kesra Setda. Kemudian menjabat Staf Sub Bagian Sosial pada Bagian Kesejahteraan Rakyat tahun 2003. Tahun 2011 menjabat sebagai Penyiap Bahan Pembinaan Pendidikan, Kebudayaan dan Kesehatan Bagian Administrasi Kesejahteraan Rakyat dan Kemasyarakatan Sekretariat Daerah Kab Kulon Progo. Tahun 2012 menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Kecamatan Galur. Dan pada tahun 2016 sebagai Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian Sekretariat Dinas Koperasi dan UKM. Pada tahun 2018 menjadi Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian Sekretariat Dinas Perdagangan dan tahun 2020 menjadi Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian Sekretariat Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Kulon Progo hingga sekarang.

 

KEPALA SUB BAGIAN PERENCANAAN DAN KEUANGAN :

ENDANG SRI DARWATI, SE., MM.

Lahir di Kudus pada tanggal 10 Desember 1970. Beliau telah menempuh pendidikan hingga S2 Manajemen di Universitas Islam Sumatera Utara dan memperoleh gelar Magister pada tahun 2014. Beliau memulai karirnya pada tahun 2005 sebagai Staf Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu. Kemudian menjabat Kepala Sub Bagian Produksi Daerah dan SDA pada Bagian Administrasi Perekonomian Setda Kab. Labuhanbatu pada tahun 2010. Tahun 2019 menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Keuangan Kecamatan Wates. Dan pada tahun 2021 menjadi Kepala Sub Bagian Perencanaan dan Keuangan Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Kulon Progo hingga sekarang.