BIDANG SARANA PERDAGANGAN

Bidang Pengelolaan Pasar Daerah memiliki 8 (delapan) orang Pegawai yang dipimpin oleh Kepala Bidang Sarana Perdagangan dan 2 (dua) Subkoordinator. 

KEPALA BIDANG SARANA PERDAGANGAN :
AGUS SURYANTO, SE, MM
Lahir di Bantul pada tanggal 10 Februari 1969. Beliau telah menempuh  pendidikan hingga S2 Magister Manajemen di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Tahun 2007 menjabat sebagai Penyiap bahan Perdagangan Seksi Bimbingan Usaha Dan Sarana Perdagangan Sub Dinas Perdagangan Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi Dan Pertambangan. Kemudian pada tahun 2008 menjadi Kepala Sub Bagian Tata Usaha - Satuan Polisi Pamong Praja. Tahun 2011 beliau menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Keuangan Sekretariat Inspektorat Daerah. Dan tahun 2013 menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Keuangan Inspektorat Daerah. Kemudian tahun 2016 menjadi Kepala Sub Bagian Perencanaan dan Keuangan Sekretariat Dinas Pertanahan dan Tata Ruang. Tahun 2018 beliau menjabat sebagai Kepala Bidang Perdagangan Dinas Perdagangan. Dan pada tahun 2021 menjadi Kepala Bidang Sarana Perdagangan Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kab. Kulon Progo hingga sekarang.

SUBKOORDINATOR KELOMPOK SUBATANSI PENATAAN PERDAGANGAN:

HANIF INDRA PERDANA, S.IP., M.T.

Lahir di Klaten pada tanggal 10 Agustus 1985. Beliau telah menempuh pendidikan S1 Ilmu Hubungan Internasional di Universitas Gajah Mada Yogyakarta dan Pendidikan S2 Magister Studi Pembangunan di Institut Teknologi Bandung. Beliau memulai karirnya pada tahun 2010 sebagai Staf Seksi Kerja Sama dan Promosi Kantor Penanaman Modal Kab. Kulon progo. Kemudian menjabat Penyiap Bahan Fasilitasi dan Pengembangan Sub Bidang Fasilitasi dan Pengembangan Bidang Penanaman Modal Badan Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu mulai tahun 2014. Pada tahun 2018 menjabat sebagai Kepala Seksi Pembinaan Pasar Daerah Bidang Pengelolaan Pasar Daerah Dinas Perdagangan dan Perindustrian. Dan pada tahun 2021 menjadi Analis Perdagangan Ahli Muda sekaligus sebagai Sub Koordinator Kelompok Substansi Penataan Perdagangan di bidang Sarana Perdagangan. 

KEPALA SEKSI PENGEMBANGAN PASAR DAERAH :

DWI SARMIYATININGSIH, SE.

Lahir di Kulon Progo pada tanggal 30 Agustus 1983. Telah menempuh pendidikan S1 Akuntansi di Universitas Janabadra Yogyakarta. Pada tahun September 2019 menjadi Kepala Seksi Pengembangan Pasar Daerah Bidang Pengelolaan Pasar Daerah. Kemudian, pada tahun 2022  menjadi Subkoordinator Kelompok Substansi Sarana dan Prasarana Perdagangan/Analis Perdagangan Ahli Muda pada Bidang Sarana Perdagangan pada Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kab. Kulon Progo.