BIDANG PERINDUSTRIAN

Bidang Perindustrian memiliki 6 (enam) orang Pegawai yang dipimpin oleh Kepala Bidang Perindustrian dan 3 (tiga) Subkoordinator. 

KEPALA BIDANG PERINDUSTRIAN :
-

SUBKOORDINATOR KELOMPOK SUBSTANSI PENGEMBANGAN SARANA DAN PRASARANA PERINDUSTRIAN:

ADE WAHYUDIYANTO, ST., M.I.L.

Lahir di Majenang Cilacap pada tanggal 15 Desember 1979. Beliau telah menempuh pendidikan hingga S2 Magister Ilmu Lingkungan di Universitas Padjadjaran Bandung dan mendapat gelar Magister pada tahun 2012. Beliau memulai karirnya pada tahun 2005 sebagai Staf Badan Pengendalian Lingkungan Hidup Daerah (BAPEDALDA) Kab Lampung Utara hingga tahun 2008, Pada tahun 2008 beralih menjadi Staf Badan Perencanaan pembangunan Daerah Kab. Lampung Tengah, kemudian menjabat Kepala Sub Bagian Perencanaan dan Pelaporan pada Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Kab. Lampung Tengah pada tahun 2014. Tahun 2016 menjabat sebagai Kepala Seksi Industri Logam Kimia dan Aneka Bidang Perindustrian Dinas Perdagangan Kab. Kulon Progo. Dan pada tahun 2021 menjadi Sub Koordinator Kelompok Substansi Pengembangan Sarana dan Prasarana Perindustrian Dinas Perdagangan dan Perindustrian hingga sekarang sekaligus menjadi Pembina Industri Ahli Muda.

SUBKOORDINATOR KELOMPOK SUBSTANSI PEMBANGUNAN SUMBER DAYA INDUSTRI:
TRI DRIYANTI, SE, MM
Lahir di Kulon Progo pada tanggal 16 Agustus 1966. Beliau telah menempuh  pendidikan S1 Manajemen di STIE SBI Yogyakarta dan mendapat gelar Sarjana pada tahun 2005 kemudian melanjutkan Pendidikan S2 Magister Manajemen di STIE Widya Wiwaha Yogyakarta dan mendapat gelar magister pada tahun 2010. Tahun 2001 beliau memulai karir sebagai Staf Subbag TU di Kantor Arsip Daerah Kab. Kulon Progo Tahun 2003 beliau menjabat sebagai Pengadministrasi Keuangan Sub Bagian Tata Usaha - Kantor Arsip Daerah dan pada tahun 2009 menjabat sebagai Pengadministrasi Keuangan pada Sub Bagian Tata Usaha pada Sub Bagian Tata Usaha Kantor Arsip dan Dokumentasi. Tahun 2013 beliau menjabat sebagai Pengadministrasi Keuangan Sub Bagian Tata Usaha Kantor Perpustakaan dan Arsip. Tahun 2016 menjadi Kepala Seksi Industri Sandang Kulit dan Kerajinan Bidang Perindustrian Dinas Perdagangan yang tahun 2019 berubah menjadi Kepala Seksi Industri Sandang Kulit dan Kerajinan Bidang Perindustrian Dinas Perdagangan dan Perindustrian Dan pada tahun 2021 menjadi Sub Koordinator Kelompok Substansi Pembangunan Sumber Daya Industri hingga sekarang sekaligus Penyuluh Perdagangan dan Perindustrian Ahli Muda.

SUBKOORDINATOR KELOMPOK SUBSTANSI PEMBERDAYAAN INDUSTRI DAN PERAN SERTA MASYARAKAT:

ATIK YUNI WARDHANI, S.P.

Lahir di Purworejo pada tanggal 1 Juni 1975. Beliau telah menempuh pendidikan S1 Ekonomi Pertanian di Universitas Sebelas Maret dan mendapat gelar Sarjana pada tahun 1998. Beliau memulai karirnya pada tahun 2010 sebagai Pengumpul dan Pengolah Data Pertanian dan Kelautan Sub Bagian Pertanian dan Kelautan Bidang Administrasi Perekonomian Sekretariat Daerah Kab. Kulon Progo. Kemudian menjabat Kepala Seksi Industri Agro Makanan dan Minuman Dinas Perdagangan dan Perindustrian pada tahun 2018. Dan pada tahun 2021 menjadi Sub Koordinator Kelompok Substansi Pemberdayaan Industri dan Peran Serta Masyarakat hingga sekarang sekaligus Penyuluh Perdagangan dan Perindustrian Ahli Muda.