Rencana Umum Pengadaan Di Dinas Perindag dan ESDM Kabupaten Kulon Progo

 

RENCANA UMUM PENGADAAN

Nomor : 511/285

 

Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Energi Sumber Daya Mineral Kabupaten Kulon Progo, dengan sumber dana dari APBD, akan melaksanakan pengadaan barang dan jasa untuk :

 

I.           PEKERJAAN

 

NO.

Paket Pekerjaan

Pagu Anggaran (Rp.)

Lokasi

1

Pekerjaan Perencanaan Teknis

62.000.000

Kab. Kulon Progo

2

Pekerjaan Pengawasan Teknis

36.000.000

Kab. Kulon Progo

3

Pekerjaan Pembangunan jalan dan drainase Pasar Jagalan

66.000.000

Desa Banjaroya, Kec. Kalibawang.

4

Pekerjaan Rehabilitasi Pasar Desa Margosari

85.000.000

Desa Margosari, Kec. Pengasih

5

Pekerjaan Rehabilitasi Pasar Desa Kedungsari

85.000.000

Desa Kedungsari, Kec. Pengasih

6

Pekerjaan Rehabilitasi Pasar Wates dan Talang Pasar Wates

524.500.000

Desa Wates, Kec. Wates

7

Pekerjaan Rehabilitasi Pasar Kenteng

135.000.000

Desa Kembang, Kec. Nanggulan

8

Pekerjaan Rehabilitasi Pasar Temon

85.000.000

Desa Temon Kulon, Kec. Temon

9

Pekerjaan Rehabilitasi Pasar Brosot

85.000.000

Desa Brosot, Kec. Galur

10

Pekerjaan Pembuatan lapak bagi Usaha kecil Pasar Potrogaten

33.000.000

Desa Bumirejo, Kec. Lendah

11

Pengadaan Karcis dan Blangko

79.224.000

Desa Wates, Kec. Wates

 

II.        PENGGUNA ANGGARAN

 

Nama

:

Ir. AGUS LANGGENG BASUKI

NIP

:

19610801.198903.1.005

Jabatan

:

Plt. Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Energi Sumber Daya Mineral, Kabupaten Kulon Progo.

Alamat

:

Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Energi Sumber Daya Mineral, Jl. Ki Josuto, Wates, Kulon Progo.

 

III.     PERSYARATAN PENYEDIA BARANG/JASA

 

a.           Memenuhi ketentuan peraturan perundang-undangan untuk menjalankan usaha/kegiatan sebagai penyedia barang/jasa.

b.          Memiliki keahlian, pengalaman, kemampuan teknis dan manajerial untuk menyediakan barang/jasa.

c.           Tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan, dan/atau direksi yang bertindak untuk dan atas nama perusahaan tidak sedang dalam menjalani sanksi pidana.

d.          Secara hukum mempunyai kapasitas menandatangani kontrak.

e.           Sebagai wajib pajak sudah memenuhi kewajiban perpajakan tahun terakhir.

f.           Memiliki sumber daya manusia, modal, peralatan dan fasilitas lain yang diperlukan dalam pengadaan barang/jasa.

g.          Tidak masuk dalam daftar hitam.

h.          Memiliki alamat tetap dan jelas serta dapat dijangkau dengan pos.

i.            Memiliki Surat Izin Usaha pada bidang usahanya yang dikeluarkan oleh isntansi pemerintah yang berwenang, yang masih berlaku dan sesuai.

 

IV.     PELAKSANAAN PENGADAAN

 

Proses pengadaan akan dilaksanakan pada bulan Juni sampe dengan Agustus 2011.

 

 

Demikian, informasi lebih lanjut dapat ditanyakan pada Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Energi Sumber Daya Mineral, Kabupaten Kulon Progo.

 

 

 

 

Plt. Kepala Dinas

 

 

 

 

TTD.

 

 

IR. AGUS LANGGENG BASUKI

NIP. 19610801.198903.1.005