Pengumuman RUP Kegiatan Pengembangan Usaha Industri Kecil
- oleh subadmin
- 00 0000 00:00:00
- 2348 views
PENGUMUMAN
1 |
Metode Pemilihan |
Pengadaan Langsung |
2 |
Satuan Kerja |
Dinas Perindustrian Perdagangan dan ESDM Kab. Kulon Progo. |
3 |
Tahun Anggaran |
2011 |
4 |
Nomor Pengumuman |
640/233/PA/PPESDM/IV/2011 |
5 |
Nama Paket |
Pengadaan Peralatan Industri Kecil Mebel pada Kegiatan Pengembangan Usaha Industri Kecil. |
6 |
Pagu Anggaran |
Rp. 15.000.000,- |
7 |
HPS |
Rp. 15.000.000,- |
8 |
Syarat Pengambilan Dokumen |
Membawa dan menunjukkan surat undangan pengadaan langsung dari Panitia/Pejabat Pengadaan. |
9 |
Tanggal dan Waktu Pengambilan Dok |
23 Mei s/d 31 Mei 2011 pada jam kerja. |
10 |
Tempat Pengambilan Dokumen |
Dinas Perindustrian Perdagangan dan ESDM Kab. Kulon Progo. |
11 |
Keterangan Lain |
Tanggal dan waktu pengambilan dokumen bisa berubah disesuaikan dengan kebutuhan. |
1 |
Metode Pemilihan |
Pengadaan Langsung |
2 |
Satuan Kerja |
Dinas Perindustrian Perdagangan dan ESDM Kab. Kulon Progo. |
3 |
Tahun Anggaran |
2011 |
4 |
Nomor Pengumuman |
640/234/PA/PPESDM/IV/2011 |
5 |
Nama Paket |
Pembangunan Showroom Industri Kecil Mebel pada Kegiatan Pengembangan Usaha Industri Kecil. |
6 |
Pagu Anggaran |
Rp. 35.000.000,- |
7 |
HPS |
Rp. 34.850.000,- |
8 |
Syarat Pengambilan Dokumen |
Membawa dan menunjukkan surat undangan pengadaan langsung dari Panitia/Pejabat Pengadaan. |
9 |
Tanggal dan Waktu Pengambilan Dok |
23 Mei s/d 31 Mei 2011 pada jam kerja. |
10 |
Tempat Pengambilan Dokumen |
Dinas Perindustrian Perdagangan dan ESDM Kab. Kulon Progo. |
11 |
Keterangan Lain |
Tanggal dan waktu pengambilan dokumen bisa berubah disesuaikan dengan kebutuhan. |
1 |
Metode Pemilihan |
Pengadaan Langsung |
2 |
Satuan Kerja |
Dinas Perindustrian Perdagangan dan ESDM Kab. Kulon Progo. |
3 |
Tahun Anggaran |
2011 |
4 |
Nomor Pengumuman |
640/232/PA/PPESDM/IV/2011 |
5 |
Nama Paket |
Pengadaan Peralatan Industri Kecil Gula Kristal, Slondok, Serat Tumbuhan dan Sabut Kelapa pada Kegiatan Pengembangan Usaha Industri Kecil. |
6 |
Pagu Anggaran |
Rp. 65.935.000,- |
7 |
HPS |
Rp. 65.900.000,- |
8 |
Syarat Pengambilan Dokumen |
Membawa dan menunjukkan surat undangan pengadaan langsung dari Panitia/Pejabat Pengadaan. |
9 |
Tanggal dan Waktu Pengambilan Dok |
23 Mei s/d 31 Mei 2011 pada jam kerja. |
10 |
Tempat Pengambilan Dokumen |
Dinas Perindustrian Perdagangan dan ESDM Kab. Kulon Progo. |
11 |
Keterangan Lain |
Tanggal dan waktu pengambilan dokumen bisa berubah disesuaikan dengan kebutuhan. |