UPT METROLOGI LEGAL

UPT Metrologi memiliki pegawai yang dipimpin oleh Kepala UPT. 

KEPALA UPT METROLOGI LEGAL

BEKTI CAHYONO, S.T.

Lahir di Bantul pada tanggal 17 Juni 1973. Beliau telah menempuh pendidikan S1 Teknik Industri di Institut Sains dan Teknologi Akprind Yogyakarta dan mendapat gelar Sarjana pada tahun 2001. Beliau memulai karirnya pada tahun 2005 di Pemerintahan Kabupaten Gunung Kidul sebagai Staf Seksi Bina Sarana Industri Subdin Perindustrian Dinas Perekonomian. Kemudian menjabat sebagai Staf Seksi Sarana Industri Bidang Perindustrian Perdagangan dan Koperasi Kab. Gunung Kidul pada tahun 2007. Pada tahun 2013 menjabat sebagai Staf Seksi Bina Usaha Bidang perindustrian Dinas Perindustrian Perdagangan dan ESDM Kab. Kulon Progo. Tahun 2016 menjabat sebagai Kepala Seksi Metrologi dan Perlindungan Konsumen Bidang Perdagangan Dinas Perindustrian Perdagangan dan Energi Sumber Daya Mineral. Dan pada tahun 2017 menjadi Kepala UPT Metrologi Legal Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kab. Kulon Progo hingga sekarang.
 

KEPALA SUB BAGIAN TATA USAHA UPT METROLOGI LEGAL

TRI WULANDARI, A.Md

Lahir di Yogyakarta 5 Juni 1975. Menempuh pendidikan di Akademi Manajemen Perusahaan Yayasan Keluarga Pahlawan Negara di Yogyakarta dan mendapat gelar A.Md th 1997. Memulai karir sebagai Pegawai negeri Sipil di Bagian Hukum dan Organisasi Pemerintahan Kabupaten Tana Tidung dari 2010 sampai dengan tahun 2015. Kemudian pada tahun 2015 pindah tugas ke Dinas Lingkungan Hidup pada Pemerintahan Provinsi Kalimantan Utara.

Pada tahun 2019 pindah tugas ke Bagian Rumah Tangga dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Kulon Progo. Kemudian pada tahun 2022 dipromosikan untuk menjadi Kepala Sub Bagian Tata Usaha pada UPT Metrologi Legal Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupetn Kulon Progo hingga sekarang.