JAKARTA FAIR KEMBALI DIGELAR

Setelah absen selama 2 tahun karena pandemi Covid-19, Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair kembali kembali digelar. Pemerintah Kabupaten Kulon Progo merupakan salah satu yang akan berpartisipasi dalam kemeriahan acara tersebut. Acara tersebut akan diselenggarakan pada tanggal 9 Juni sampai dengan 17 Juli 2022 bertempat di arena JIExpo Kemayoran Jakarta.

Sebagai langkah persiapan, Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Kulon Progo melalui Bidang Usaha Perdagangan mengundang 13 calon peserta pameran yang berasal dari pelaku Industri Kecil Menengah (IKM) Kulon Progo untuk membahas hal teknis terkait keikutsertaan dalam ajang pameran tersebut.

PRJ merupakan acara pameran terbesar yang berskala internasional sekaligus juga untuk memperingati hari ulang tahun Jakarta. Tujuan diselenggarakan acara ini ialah sebagai ajang promosi dan eksplorasi produk khas masing-masing daerah. Dinas berharap, dengan adanya keikutsertaan kabupaten Kulon Progo nantinya dapat memperluas pangsa pasar dan meraih peluang investasi baru.